Senin, 01 April 2019

Perawatan dan Pencegahan Asma: Yang Perlu Anda Ketahui

Saran-saran ini ada di sini untuk membantu Anda mengelola asma Anda dan mempelajari lebih lanjut tentang kondisi Anda.

Ide bagus untuk membantu anak Anda menderita asma adalah memastikan Anda tidak pernah merokok di sekitar mereka. Perokok pasif hampir sama berbahayanya dengan penderita asma karena sebenarnya menyebabkan asma muncul. Anda juga perlu memastikan bahwa anak Anda tidak pernah berada di lingkungan tempat orang lain merokok.

baca juga : soloco asli oabat kuat tahan lama

Jika Anda menderita asma, sekarang saatnya untuk berhenti. Merokok itu mengerikan bagi orang-orang, tetapi itu sangat berbahaya bagi penderita asma, karena ia memotong oksigen vital ke paru-paru.

Penting bahwa Anda melakukan yang terbaik untuk menghindari membersihkan bahan kimia jika Anda menderita asma. Banyak bahan kimia yang ada dalam item ini dapat memicu serangan asma. Jika Anda yang membersihkan rumah Anda, ada banyak produk alami yang aman digunakan.

Beberapa obat yang mungkin Anda minum tanpa sadar dapat menyebabkan Anda mengalami gejala asma sebagai efek samping. Aspirin adalah obat yang digunakan secara luas yang dapat mempengaruhi masalah asma.

baca juga : obat ejakulasi dini paling manjur

Asap rokok akan membuat asma Anda tidak tercampur. Hindari uap dan asap kimia dari asap atau asap jenis kimia lainnya. Ini bisa memicu serangan asma yang tidak bisa Anda hentikan. Jika Anda berada di sekitar orang lain yang merokok, segera menjauh dari mereka.

Jauh lebih baik untuk membuka jendela jika Anda membutuhkan aliran udara.

Pelajari cara menggunakan inhaler Anda. Inhaler hanya mengurangi gejala jika obat di dalamnya benar-benar sampai ke paru-paru Anda. Hirup udara sambil menyemprotkan jumlah yang diperlukan ke dalam mulut Anda. Anda harus menahan nafas 10 detik sehingga kabut obat mengisi paru-paru Anda.

Memahami asma dan bagaimana pengaruhnya pada sistem pernapasan benar-benar dapat membantu Anda mengidentifikasi tanda-tanda serangan dengan cepat. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk Anda atau orang yang Anda sayangi, dan Anda harus menyadari bahwa diagnosis asma tidak berarti hidup Anda seperti yang Anda tahu sudah berakhir.

baca juga : obat ejakulasi dini paling ampuh di apotik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar