Senin, 01 April 2019

Nasihat Ahli Untuk Mengurangi Gejala Asma Anda

Asma akan menyerang orang-orang dari segala usia dan harus dirawat secara serius. Selain mengunjungi dokter dan spesialis, Anda harus selalu berhati-hati terhadap beberapa tanda peringatan yang dapat memperburuk gejala Anda. Artikel ini memberikan beberapa saran mudah yang dapat membantu Anda memperbaiki gejala Anda dari hari ke hari dan mengurangi kemungkinan serangan asma.

baca juga : soloco obat kuat tahan lama

Sangat penting bagi Anda untuk menghindari produk pembersih jika Anda menderita asma. Banyak bahan kimia yang ada dalam item ini dapat memicu serangan asma. Jika Anda adalah orang di rumah Anda yang melakukan pembersihan, pilihlah produk alami dengan kandungan kimia yang lebih rendah.

Ada beberapa obat umum yang bisa Anda pakai yang sebenarnya akan memicu gejala asma Anda. Aspirin adalah contoh dari pengobatan umum yang dapat menyebabkan masalah asma.

Jauh lebih baik untuk membuka jendela jika Anda perlu mendapatkan aliran udara.

baca juga : obat ejakulasi dini paling manjur

Pastikan Anda dan orang-orang yang Anda sayangi terkena flu. Ini berarti Anda harus mengambil semua tindakan pencegahan standar untuk menghindari penyakit, seperti mencuci tangan, serta mendapatkan vaksinasi yang dapat mencegah Anda jatuh sakit.

Vitamin ini dianggap membantu meningkatkan fungsi paru-paru dan menjaga gejala gejala asma. Anda bisa mendapatkan vitamin yang Anda butuhkan ini dalam makanan atau suplemen. Vitamin ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu mencegah serangan asma.

Jika Anda menderita asma, hindari orang yang merokok. Ketika Anda menghirup asap tembakau, terutama di ruang-ruang kecil, paru-paru Anda tidak bisa berfungsi juga, dan Anda memiliki peluang lebih tinggi untuk terserang.

Anda harus selalu menganggap serius asma. Asma dapat menyebabkan komplikasi medis yang serius dan bahkan kematian, itulah sebabnya Anda harus melakukan apa saja untuk menghindari serangan. Batasi paparan Anda terhadap alergen, asap, polusi, dan tungau debu. Jika Anda menerapkan tips yang Anda baca di sini untuk kehidupan sehari-hari Anda, Anda seharusnya dapat lebih mengontrol asma Anda dan hidup lebih bebas.

baca juga : obat ejakulasi dini paling ampuh di apotik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar